Minggu, 12 September 2010

MomoClo Member

Tadinya saya mo buat english, tapi setelah saya liat2 nyaris gak ada blog MomoClo dalam bahasa Indonesia MySpace jadi yang ini saya pake bahasa Indonesia aaaaaah MySpace
oke, seperti saya post kemaren, MomoClo punya 6 member dan mengambil tema super sentai / power renjer, komplet dengan warna-warnanya, mereka adalah

TAKAGI RENI

Nick name : Reni
Tanggal Lahir : 21 Juni 1993
Tinggi : 158 cm
Golongan darah : O

MOMOTA KANAKO

Nick name : Kanakooo /Deko-chan (jangan tanya, saya juga gak tw kenapa panggilannya gitu)
Tanggal Lahir : 12 Juli 1994
Tinggi : 155 cm
Golongan darah : AB

HAYAMI AKARI

Nick name : Akarin
Tanggal Lahir : 17 Maret 1995
Tinggi : 163 cm
Golongan darah : A

SASAKI AYAKA

Nick name : Aaa~rin
Tanggal Lahir : 11 Juni 1996
Tinggi : 157 cm
Golongan darah : AB

TAMAI SHIORI

Nick name : Shiorin
Tanggal Lahir : 4 Juni 1995
Tinggi : 150 cm
Golongan darah : A

ARIYASU MOMOKA

Nick name : Momokaaa~ / Ariyasuuu~
Tanggal Lahir : 15 Maret 1995
Tinggi : 147 cm
Golongan darah : A

Siiip, nah itulah ke-6 power renjer member dari MomoClo, which one do you like? could you guess which one is my Favorite?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar