Sabtu, 11 September 2010

Momoiro Clover - Idol akrobat LoL

Bahasa indonesia lagi MySpace saya masih sakit MySpace jadi males pake basa english MySpace
........ MySpace iya saya sakit pas lebaran, kenapa? MySpace mau protes? MySpace
yo wis, gak usah bahas penyakit saya MySpace sekarang saya mau ngomongin Momoiro Clover ( ももいろ クローバ ) disingkat MomoClo MySpace
pertama - tama, apa sih MomoClo? MySpace



MomoClo adalah suatu kelompok Idol yang beranggotakan 6 orang, kalo ada yang perhatikan 6 orang ini meniru konsep sentai atau ngetop di indonesia istilahnya power renjer MySpace

perhatiin bahwa setiap anggota MomoClo memakai kostum yang berbeda warna, warna kostum ini bukan kebetulan dipake di gambar di atas, di setiap penampilan, mereka memang selalu mengusung warna masing-masing


sudah liat? MySpace kalo sudah, mari kita bahas apa sih menariknya group ini MySpace
  1. Great outfit, jujur saya bosen liat idol yang pake kostum bulu-bulu gak keruan, MomoClo menwarkan alternatif kostum yang kreatif, yaitu modified yukata/kimono MySpace bingung maksudnya apa? liat sendiri deh MySpace



  2. Fresh face, saya bilang fresh soalnya member - member MomoClo semuanya masih berusia muda, belasan tahun semua MySpace yang paling tua aja cuman keluaran 1993 MySpace
  3. Nice song, klise sih, tapi emang lagu2 MomoClo ini menurut pendengaran saya keren - keren MySpace
  4. Energetic Move, mungkin bawaan muda kali, jadi setiap perform mereka pasti semangat terus, loncat sana loncat sini, i like it MySpace
  5. Acrobatic Style, nah ini yang membuat saya bener - bener kepincut ama nih group, kalo sekedar energetic sih, banyak idol yang energetic, tapi kalo yang energeticnya dipadukan akrobatik/gymnastik style, nah ini agak-agak jarang, dan kebetulan sekali saya melihat ini pertama kali ada di diri MomoClo MySpace


Seperti kata orang2 dulu, melihat sekali lebih baik daripada mendengar seribu kali, jadi daripada saya capek ngetik panjang-panjang kalian sendiri tetep skeptis MySpace
ini saya kasih ajalah, PV paling anyar dari MomoClo, well, udah 3-4 bulan yang lalu sih, tapi tetep aja paling anyar sampe mereka resmi rilis single baru MySpace

sekian dulu, selanjutnya mungkin saya akan bahas member-member MomoClo satu persatu MySpace

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Boleh tanya dikit ga?
    saya cuma pengen tau, momoclo ini isinya orang2 AKB, SKE ato SDN bukan sih?

    BalasHapus